Rabu, 16 Juli 2008

Posting Pertama Saya

Tepat tanggal 17 September 2007 di kota Tegal. Saya lahir dalam keadaan sehat, riang dan penuh harapan menyongsong dunia yang diberikan Tuhan kepada saya.
Indahnya hidup ini, Tuhan telah memberikan saya kedua orang tua yang mengasihi saya dengan sepenuh hati. Yang merawat saya dengan ketelitian dan kasih sayang penuh selama saya masih didalam kandungan.
Semoga hari-hari yang akan saya lalui nantinya dapat membanggakan kedua orang tua saya, semua keluarga saya dan yang terutama menjadi anak yang mulia dihadapan Allah Bapa.

TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau,
Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku.
Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman,
aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku;
gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku;
Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku;
dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
(Mazmur 23:1-6)

Tidak ada komentar: